Rekomendasi MacBook Terbaik, Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Sumber: https://www.pexels.com/photo/macbook-air-near-red-book-159886

Siap bekerja atau menyelesaikan tugas kuliah di tahun 2024? Saatnya Anda mengintip apa saja rekomendasi Macbook terbaik yang bisa didapatkan. Bekerja dan belajar menggunakan Macbook tentunya jadi lebih cepat karena teknologinya yang terpercaya.

Soal pembeliannya pastikan Anda melakukannya di apple official store seperti yang tersedia di Blibli. Produknya dijamin asli, terpercaya dan produk terbaru selalu ready stock. Lalu apa saja pilihannya bisa Anda cek dari spesifikasi hingga harganya.

Rekomendasi MacBook Terbaik, Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Pada tahun 2023 ini Apple telah merilis beberapa Macbook terbarunya antara lain Macbook Pro 14 inci dan 16 inci. Bukan berarti hanya dua keluaran terbarunya ini yang sangat direkomendasikan. Masih banyak pilihan lain yang terbaik bisa Anda simak sebagai berikut:

1. Macbook Air M1 (2020)

Meskipun rilis cukup lama, dan Apple MacBook Air M1 terus banyak diminati. Hal ini disebabkan spesifikasinya yang mumpuni digunakan sampai sekarang. Dengan harga mulai dari 17 juta rupiah Anda sudah bisa mendapatkan laptop dengan RAM 8GB dan pilihan kapasitas penyimpanan 256 dan 512 GB.

Laptop ini hanya memiliki bobot 1,29 kg dengan desain elegan yang sangat menarik dan mudah dibawa. Sangat cocok digunakan bagi Anda yang merupakan mahasiswa untuk memudahkan menyelesaikan tugas perkuliahan.

2. Macbook Air M2 (2022)

Baru rilis tahun lalu, Apple MacBook Air M2 ini bisa Anda peroleh dengan harga mulai dari 19 juta rupiah. Ukuran RAM Masih sama yaitu 8GB dan kapasitas penyimpanan 256 atau 512GB. Soal prosesor tentu saja lebih cepat karena menggunakan mac OS dengan CPU Apple M2 and sudah Octa-core.

Bagi Anda yang bekerja di bidang kreatif dan harus mengedit video, foto hingga programming, laptop ini akan sangat kuat. Menariknya lagi untuk kualitas webcam sudah full HD yang bisa memberikan hasil gambar lebih tajam.

3. Macbook Air M2 15 Inch (2023)

Terkenal dengan bobotnya yang ringan yaitu 1,5 kg saja, Macbook ini bisa Anda dapatkan dari harga mulai 22 juta rupiah. Kapasitas RAM adalah 8GB dengan pilihan memori penyimpanan 256GB dan 512GB. Bedanya laptop ini sudah dibekali dengan Deca-core dan masih mengusung CPU apple M2 namun yang terbaru.

Anda yang memiliki mobilitas tinggi akan sangat puas menggunakannya karena dayanya yang bisa awet hingga 18 jam. Ukuran layarnya yang 15 inci sudah cukup berbeda dari biasanya yang hanya 14 inci untuk harga paling murah.

4. Macbook Pro M2 14 Inch (2023)

Gebrakan baru yang dihadirkan Apple pada awal tahun 2023 adalah Macbook Pro M22 dengan layar 14 inci. Laptop ini sudah memiliki RAM 16GB yang bisa upgrade hingga 32GB. Penyimpanannya berupa SSD 512GB yang juga bisa upgrade hingga 8TB. Harga laptop ini ada di kisaran 36 juta rupiah.

5. Macbook Pro M2 16 Inch (2023)

Rekomendasi terakhir yang juga rilis di tahun yang sama, bedanya adalah ukuran layar lebih besar yaitu 16,2 inci. Juga sudah menggunakan RAM 16GB namun ada juga pilihan 32GB. Kapasitas memorinya adalah 512GB dan 1TB. Laptop yang memiliki performa tinggi ini bisa Anda beli dengan harga 44 juta rupiah.

Sudah menentukan mana Macbook terbaik yang akan Anda beli? Pastikan untuk mendapatkannya melalui Apple official store di Blibli. Anda juga bisa memilih beragam produk Apple lain seperti smartphone hingga smartwatch. Langsung cek di Blibli sekarang agar tidak kehabisan produknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *