oleh

Rayakan Harlah Ke 48, DPC PPP Ciamis Pada 2024 Siap Rebut Suara Milenial

CIAMIS | BBCOM | Dengan tema “Merawat Persatuan dengan Pembangunan”. Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis
Rayakan hari lahirnya yang ke 48, dengan
menggelar acara do’a bersama dan pemotongan tumpeng.

Kegiatan tersebut sesuai arahan dari Ketua DPW PPP Jawa Barat, yang di laksanakan secara virtual (daring). Acara dilaksanakan di Aula Kantor DPC PPP Kabupaten Ciamis, Jawa Barat,

Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin, secara virtual menghimbau agar para pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari mulai tingkat Ranting, PAC, hingga DPC, terus melakukan konsolidasi serta melakukan pembenahan di internalnya.

BACA JUGA  Melalui Talk Show Radio Satlantas Polres Cianjur Sampaikan Giat Operasi Patuh Lodaya 2020

Lanjut Ade, untuk sukses di Pemilu 2024 Kader PPP yang ada di seluruh wilayah Jawa Barat, harus bisa merebut suara kaum milenial, tanpa harus menghilangkan citra lama, yaitu sebagai Partai Religi, yang berazaskan Islam.

Usai kegiatan Harlah, Ditemui diruang kerjanya oleh BBCOM, Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Drs. Oyat Nur Ayat, M. Ag., menyampaikan pesan dan harapannya.

“Kedepan bisa meraih kursi lebih banyak lagi di DPRD Ciamis, dapat meraih suara serta dukungan dari kaum milenial di Pemilu 2024,”katanya Selasa (05/01/2021).

Oyat menilai, hal ini patut disampaikan kepada para pengurus PH, dan PAC, serta Ranting PPP di wilayah Kabupaten Ciamis, pasalnya di Tahun 2019 kemarin pencapaian persentase perolehan suara PPP secara nasional mengalami kemerosotan.

BACA JUGA  Operasi Yustisi Polsek Panyingkiran Sasar Pelanggar Prokes Tidak Gunakan Masker

“Pada pemilu tahun 2019 kemarin, PPP hanya mendapat 19 kursi keterwakilan di DPR RI. Namun Alhamdulillah untuk di Tingkat Kabupaten Ciamis, kita meraih tambahan 1 kursi. Kita targetkan 8 kursi untuk Tahun 2024 nanti,” jelas Oyat.

Komitmen PPP khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis akan terus berbenah diri, serta melakukan konsolidasi, sehingga bisa meraih banyak simpati dari masyarakat.
(G/Hendra)

Komentar