oleh

Ratusan Warga Pedamaran Hadiri Ultah PPPN Ke 7 di TMII

JAKARTA BB.Com– Acara Ulang Tahun ke 7 Persatuan Perantau Pedamaran Nasional (PPPN) yang diselenggarakan di Anjungan Sumsel Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta (26/02) di Hadiri oleh ratusan orang yang berasal dari daerah Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Acara berlangsung meriah ketika rombongan rabana Al Kautsar tampil membawakan dua buah lagu. Mereka datang langsung dari Kota Tikar, khusus untuk menghibur para tamu undangan yang diiringi oleh grup musik Pesona pimpinan Bapak Utoyo. Selain itu panitia juga mengadirkan Ustad. H. Windo Putra Wijaya Lc, MA. untuk memberikan siraman rohani dalam rangka Maulid Nabi Muhammad kepada semua anggota PPPN.

BACA JUGA  Ketua Himpunan Wanita Karya Se Sumatera Barat Dilantik

Menurut Agus Kurniadi Ketua PPPN, peringatan ulang tahun ke 7 ini, terlaksana berkat dukungan dari semua anggota yang ada di seluruh nusantara. Bahkan dirinya berharap wadah ini bisa dijadikan ajang silaturahmi sesama warga Perantau asal Pedamaran.

Dikatakannya, usia ke 7 ini diibaratkan seorang anak yang baru masuk sekolah tingkat dasar, maka organisasi ini mulai kita ajari dan arahkan pendidikan yang penuh dengan etika dan disiplin seperti sholat berjama’ah.

BACA JUGA  Plt Bupati OKI Lantik Ketua IKPM dan Hadiri Piala Kaboki 2018 di Jogjakarta

“Janganlah kita berpecah belah dengan mendirikan wadah-wadah lain, karena kami selaku pengurus periode ke 3, yakin dengan pelopor dan para pendiri PPPN Hj. Fitriani dan H. Nursalim serta yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu, yang penting kami mempunyai niat tulus dan suci demi kemajuan urang diri pedamaran dimanapun berada.” ujar Agus dalam sambutan yang dibacakannya.

Sementara itu, Mega ketua panitia peringatan Ultha PPPN, merasa bersyukur, karena selain banyaknya anggota hadir juga dalam pelaksanaannya berlangsung tertip aman dan lancar. (red)


 

Komentar