Ratusan Warga KPM Desa Menang Raya Serbu Kantor Camat Pedamaran

10 Juni 2020 / 11:18 WIB Dibaca sebanyak: 1097 kali Tulis komentar
Bagikan

PEDAMARAN | BBCOM | Ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Menang Raya Rabu (10/6/2020) datangi kantor Camat Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mereka menuntut segera dibagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT/DD) sesuai data yang telah ditentukan.

Kekesalan KPM terhadap Kepala Desa bukan tidak beralasan, pasalnya sampai saat ini KPM Desa Menang Raya belum menerima bantuan dampak dari Covid-19, bahkan rumor beredar bahwa uang BLT/DD akan dibagi rata sehingga KPM yang mempunyai hak menerima merasa keberatan kalau dibagi rata.

Menangapi aspirasi KPM tersebut, Camat Pedamaran Telly Tahurssia, menyampaikan, bahwa dirinya akan cek semua data KPM desa Menang Raya, dan akan intruksikan Kades segera menyalurkan BLT/DD sesuai dengan data dan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Merasa cukup puas dengan jawaban Camat, ratusan massa membubarkan diri dari halaman kantor Camat Pedamaran, mereka berharap segera ada penyelesaian karena desa lain yang ada di Pedamaran sudah bagikan BLT/DD tahap 2 sedangkan Desa Menang Raya belum sama sekali bagikan BLT/DD kepada KPM. (Pani)

BACA JUGA  Pengusaha Orgen Tunggal di Pedamaran Meradang Disaat Corona Datang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *