Ratusan Santri di Banjarsari Turun Kejalan Mengelar Aksi Bela Islam

4 November 2016 / 16:06 WIB Dibaca sebanyak: 1114 kali Tulis komentar

20161104_131852_editCIAMIS BB.Com–Aksi demonstrasi yang dilaksanakan tepat hari ini pada (4/11) tidak hanya terjadi di Jakarta.
Di Banjarsari kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis ratusan santri se zona 4 Ciamis Selatan menggelar aksi serupa yang bertajuk aksi bela islam yang di pusatkan di alun-alun Banjarsari tersebut, Menurut Asep Sobur sebagai penanggung jawab aksi

“Dalam aksi ini Kami mengharapkan kasus penistaan agama segera di selesaikan dan di proses secara hukum, kami santri se zona 4 Ciamis Selatan sangat tidak mengharapkan kasus ini berlarut larut.

BACA JUGA  Taufik Hidayat Apresiasi RSUD Pangandaran Digunakan Sebagai Operasional Pelayanan Covid-19.

Dikatakannya, aksi ini juga di sertai penandatanganan pada kain putih para santri sebagai solidaritas agar para penista agama segera di tindak lanjuti. Penyerahan petisi yang sudah di tanda tangani oleh para sesepuh ormas islam di Ciamis Selatan di terima oleh Kapolsek Banjarsari yang seterusnya petisi tersebut akan dilanjutkan ke MABES POLRI.

BACA JUGA  H. Mirza Agam Gumay: Pengaturan Soal P3MI Nakal Akan Dimasukan Dalam Pasal Tersendiri

Tidak berhenti sampai disitu aksi tersebut juga akan melakukan long mach disertai orasi sampai Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran. Pungkas nya.(Rizky nur samsul)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *