Raline Shah, Percaya Diri Dengan Make-Up dan Lipstik

30 Oktober 2016 / 18:57 WIB Dibaca sebanyak: 3818 kali Tulis komentar

dreamcast-ralineshah-shafiraAKTRIS cantik Raline Shah, dipilih menjadi brand ambassador baru brand make-up halal, Wardah. Pertama kali bekerja sama dengan make-up para muslimah ini, Raline merasa sangat bangga.

“Ini baru bulan pertama saya kerja bareng Wardah, baru launching sebagai brand ambassador terbaru tahun ini ini. Saya merasa bangga dan tambah sibuk lagi,” tuturnya saat dijumpai di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sebagai perempuan, make-up adalah salah satu kebutuhan esensial wanita masa kini yang membuat kita jadi lebih percaya diri. Salah satu make-up dekoratif yang tidak bisa ia tinggalkan adalah lipstick.

“Saya ‘kan suka duck face, jadi lipstik itu sangat penting buat saya. Saya rasa wanita kita itu percaya diri dengan make-up dan lipstik adalah bagian yang penting karena itu membuat kita terlihat lebih cerah. Saya sangat senang ada matte lip cream dari Wardah karena lagi tren di dunia. Sekarang ada produk Indonesia yang terjangkau harganya, aman dan aku bisa jamin kualitasnya sebagus yang di luar,” ungkapnya. *


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *