oleh

Raffi Ahmad Dukung Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021

JAKARTA | BBCOM | Raffi Ahmad  berkunjung ke Kantor PSSI di Jakarta. Kedatangannya untuk mendukung bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Kedatangan Raffi disambut langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di kantornya, Sabtu 20 Februari 2021.

Dikutip Galamedia,Raffi menyebut dirinya dan PSSI memiliki kejutan untuk masyarakat. Dia juga mengajak PSSI untuk bertanding melawan Selebritis FC, tim Raffi Ahmad dan kawan-kawan seprofesinya.

“Teman-teman Selebritis FC pasti senang kalau bisa live lawan siapa, PSSI, misalnya. Nanti kita kasih lihat protokol kesehatan sudah melewati prosedur semua. Tunggu saja kejutannya,” kata Raffi.

Iriawan mengapresiasi dukungan Raffi ini dan menegaskan siap menggelar Piala Menpora 2021.

“Insya Allah tanggal 20 Maret dimulai,” kata Iriawan.

BACA JUGA  Komisi I DPRD Sumbang Koin Untuk Persib Ke Bobotoh

Pada kesempatan itu, Raffi mendukung langsung penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

“Saksikan turnamen Piala Menpora. Ayo dukung tim jagoan kesayangan kamu dari rumah,” kata Raffi dalam kanal Youtube PSSI TV di Jakarta yang dikutip, Minggu 21 Februari 2021.

Raffi juga mengingatkan, kembali bahwa turnamen selama pandemi Covid-19 wajib mematuhi protokol kesehatan.

Sebagai suporter, lelaki berusia 33 tahun ini meminta para pendukung lain (Supporter sepakbola) agar mematuhi imbauan tidak datang ke stadion, tidak mengadakan nonton bareng (nobar) dan tidak membuat kerumunan.

“Sepak bola ini memang pesta rakyat. Akan tetapi, mohon maaf, untuk sementara suporter menonton dari rumah dahulu. Harus mengedepankan protokol kesehatan,” kata Raffi

BACA JUGA  Jaringan Komunikasi Jadi Bahasan Penting Dalam Rakor Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Dengan Pemprov Jawa Barat

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 digelar pada 20 Maret-25 April 2021 dan diikuti seluruh 18 tim Liga 1.

Piala Menpora 2021 akan melalui babak penyisihan grup yang dibagi ke dalam empat grup yang menjalankan semua pertandingan di wilayah yang sudah ditetapkan.

Empat daerah yang menjadi tuan rumah penyisihan grup adalah Solo, Bandung, Sleman dan Malang, sedangkan Palembang menjadi lokasi cadangan.

Sesuai dengan kesepakatan Polri, Kemenpora, PSSI dan LIB, Piala Menpora 2021 wajib digelar dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 diterapkan secara ketat.(gm/ud)

Komentar