PWI Jabar Santuni Anak Yatim dan Duafa di Wilayah Purwakarta

19 Mei 2019 / 04:56 WIB Dibaca sebanyak: 207 kali Tulis komentar

PURWAKARTA, BBCom–Ketua Persatuan Wartawan Indonesua (PWI) Propinsi Jawa barat (Jabar) memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim dan duafa di wilayah Purwakarta. Pelaksanaan yang digelar Sabtu (18/5/2019) bertempat di Aula Kecamatan Purwakarta Kota.

Ketua PWI Kabupaten Purwakarta Asep Yadi Sobana, mengatakan sebanyak 500 paket santunan yang disalurkan ke 10 PWI kota dan kabupaten di Jawa Barat. Santuan tersebut merupakan titipan dari ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat

Kabupaten Purwakarta adalah salah satu dari 10 Kota dan Kabupaten yang mendapat santunan. Dalam sambutannya Asep mengatakan, santunan ini diberikan secara bertahap ke 10 kota dan kabupaten di Jabar. Mulai dari Kabupaten Bandung, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Majalengka, Kota Bogor, Kabupaten Garut, dan Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Sumedang.

Ketua PWI Purwakarta itu juga menghaturkan terima kasih kepada PWI Jawa Barat atas kepercayaannya untuk menyalurkan santunan melalui PWI Kabupaten Purwakarta.

Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada pihak kecamatan kota yang sudah meminjamkan tempat untuk kegiatan tersebut.

Rohani (10 th) gadis berhijab berwajah imut dari Desa Rawa Mekar, Kabupaten Purwakarta, tercatat salah seorang dari 50 orang anak yatim piatu yang mendapat titipan santunan dari Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat,

“Hatur nuhun pisan kepada Bapak Ketua PWI. Semoga ini, menjadi ladang ibadah (beliau sekeluarga) “tutur Rohani sambil melemparkan senyum munggilnya.

Apa yang dirasakan Rohani, begitu juga dengan anak lainnya, yang mendapat santunan, sebut saja Rosadah, Nesa dan Mira. Ucapan terma kasih yang tak terhingga terdengar juga dari suara anak anak yatim yang rata-rata masih usia sekolah ini. (red)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *