oleh

PT KAI Berikan Bantuan Kemitraan Untuk Petani

BANDUNG BBCom– Bagian dari komitmen untuk berperan dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan, serta guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermartabat, PT Kerta Api Indonesia memberikan bantuan permodalan kepada para petani di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kepala PT Kereta Api Daerah Operasional 2 Bandung, Saridal mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk komitmen untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat.

BACA JUGA  Samsat Sumedang Terus Sosialisasi Program Bebas BBNKB dan PKB Tahun 2018 Kepada Masyarakat

“Ini merupakan program Corporate Social Reponsibility, dari anggaran yang kita siapkan sebesar Rp1,2 miliar baru tersalurkan Rp.550.000 atau baru 43,72 %,” ucap Saridal, usai memberikan bantuan kepada para petani di Aula Kantor Daop 2 Bandung, akhir minggu kemarin.

Menurut Saridal, untuk program percontohan ini, pihaknya memberikan bantuan kepada 10 petani Koperasi Al Ittifaq di Desa Alam Endah, Ciwidey, Kabupaten Bandung dengam bantuan masing-masing senilai Rp 50 juta rupiah.

BACA JUGA  Sebelum Pilkada Serentak 2018 di Gelar, DPRD Jabar Desak Pemerintah Selesaikan Masalah e-KTP

“Insya Allah untuk 3 bulan kedua, program ini akan kita selesaikan, semoga 10 petani yang menjadi percontohan saya harapkan dan kalau ini berhasil nantinya akan memudahkan untuk program-program berikutnya,”


 

Komentar

Berita Terbaru