PS OKI Berhasil Bobol Gawang Jhalta Soccer dan Raih Piala Soeratin U- 15

31 Oktober 2019 / 21:18 WIB Dibaca sebanyak: 381 kali Tulis komentar

Foto : Wakil Bupati OKI Jakfar Shodiq Menyerahkan Piala Soeratin U- 15 kepada team PS OKI di stadion segita emas.

OKI | BBCOM | Setelah berjuang yang cukup panjang berlaga dilapangan hijau akhirnya piala Soeratin U- 15 putaran Sumsel berhasil diraih  anak-anak Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Walaupun pertandingan antara PS OKI melawan Jhalta Soccer dari kota Palembang cukup menegangkan, karena  masing masing club sangat kuat dan terlatih. Bahkan pertandingan kedua club tersebut pertama di menangkan oleh team Jhalta Soccer sampai menit ke 20 kedudukan skor  0 – 1.

Namun tidak berapa lama PS OKI mengadakan  pembalasan melalui tendangan finalti di menit 30, karena salah satu pemain dari Jhalta Soccer menyentu bola di kotak Finalti (hand), walau terjadi insiden protes dari pemain dan penonton pendukung, pertandingan sempat terhenti lebih kurang 15 menit. Namun eksekusi finalti tetap dilakukan oleh pemain PS OKI dan goooolllll sehingga kedudukan berubah menjadi 1-1.

Akhirnya pertandingan tersebut terjadi penambahan waktu lebih kurang 10 menit, dimenit menit terakhir pertandingan seorang pemain PS OKI mempaafkan bola mati langsung eksekusi tendangan kegawang Jhalta Soccer dan berhasil merubah kedudukan 2 – 1.

Tidak begitu lama kemudian wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan selesai, dan pertandingan dimenangkan oleh PS OKI.

Rasa kecewa yang dialami oleh team Jhalta Soccer sangat terlihat karena mereka berasumsi permainan tersebut di curangi oleh wasit, namun nasi sudah menjadi bubur walaupun berbagai protes dan celotehan yang dilakukan  kemenangan tetap berada ditangan PS.OKI.

Piala Soeratin U -15 tersebut langsung di serahkan oleh wakil bupati OKI Jakfar Shodiq kepada team PS OKI di stadion segita emas. (Pani)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *