Program Terpadu P2WKSS, Desa Kutawaringin Berhasil Meraih 3 Besar Se Jabar

16 November 2016 / 23:12 WIB Dibaca sebanyak: 1352 kali Tulis komentar

untitledCIAMIS BB.Com–Pelaksanaan Rechecking Program Terpadu P2WKSS dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab Ciamis (Ibu Oih burhanuddin), Asda II (H.M Sukirman),Tim Rechecking P2WKSS Jabar (Hj. Enni rosiani SH, H. Kustinar, Hj. Yuli), Anggota DPRD Ciamis (Hj. Hakimah), Kepala KBPP Ciamis (Drs. H. Dondon), Kepala BPMPD Ciamis (H. Lili), Kabid Pariwisata (Bapak Toto), Camat Purwadadi (Bapak Yayat Ahadiyat), Danramil 1315/Lakbok (Kapten inf. Suwanto), Kapolsek Lakbok (Akp. Edi permana), Kepala UPTD Pendidikan (Bapak wawan), Kepala UPTD Pertanian (Bapak Suherman), UPTD Kesehatan (Bapak Ari), Kepala Desa se-Kecamatan Purwadadi, Toga, Tomas bertempat di aula Desa Kutawaringin Purwadadi Kab Ciamis (16/11).

Menurut Kepala KBPP dalam sambutannya mengucapkan, Alhamdulillah Kegiatan P2WKSS sangat banyak manfaatnya khususnya  untuk Desa Kutawaringin. Setelah kegiatan ini selesai diharapkan warga desa kutawaringin tidak ada lagi anak yang tidak mempunyai Akte kelahiran. Ujar Drs. H. Dondon dihadapan 200 Orang lebih masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Ia pun menegaskan bahwa “Program yang sudah terlaksana agar bisa lebih ditingkatkan untuk kemajuan Desa Kutawaringin.

Sedangkan menurut  Asda II Kab Ciamis H.M Sukirman yang mewakili Bupati, pada saat penilaian pertama Desa Kutawaringin masih sangat apa adanya dan “Alhamdulillah di penilaian yang terakhir peningkatan kemajuan Desa Kutawaringin semakin meningkat bahkan sangat menggembirakan.” Katanya mengucapkan terima kasih kepada tim penilai yang selalu memotivasi masyarakat untuk memajukan Desa Kutawaringin sehingga desa ini dapat penilaian melalui program P2WKSS  3 besar se Provinsi Jabar.

Sementara itu Ketua tim Rechecking P2WKSS Jabar DR. Hj. Netty, pada penilaian terakhir program P2WKSS di Desa Kutawaringin mendapat apresiasi penilain yang sangat baik, sehingga menjadi salah satu desa yang mendapat nominasi 3 besar di jawa barat. (Agus Budiman)  


   

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *