oleh

Priadi Ekatama Sahari, Jabat Direktur Keuangan & SDM Yang Baru.

Bandung. BB.Com. KEMENTRIAN BUMN melalui Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media, Fajar Harry Sampurno resmi, menugaskan Priadi Ekatama Sahari menjadi Direktur di PT Len Industri (Persero) di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta.

“Beliau di Len dipercaya dan ditugaskan sebagai Direktur Keuangan dan SDM, sejak 14/2/2017. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Direktur di PT PPA Finance, salah satu anak perusahaan PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) (PPA),” papar Donny Gunawan, Manajer Komunikasi Korporasi.

BACA JUGA  Kapolres Kota Banjar Berikan Penghargaan Kepada Tim Siluman

Posisi Priadi Ekatama Sahari di Len akan menggantikan Darman Mappangara yang kini ditugaskan, memimpin sebagai Direktur Utama PT Inti (Persero), setelah hampir 30 tahun berada di Len menangani bidang pengembangan teknologi dan produksi. Serta sebagai Direktur Operasi 2 sejak tahun 2016.

Donny menambahkan, Direktur Operasi 2, selanjutnya akan diisi oleh Adi Sufiadi yang sebelumnya, menjadi Direktur Keuangan dan SDM.

Langkah pemerintah ini, tentu sudah sesuai dengan bisnis yang sekarang berjalan di tubuh Perseroan. Selain Len yang sudah memulai bisnis investasi sejak pembangunan IPP PLTS 5 MWp di Kupang NTT 2 tahun lalu. Len memerlukakan strategi keuangan yang kuat untuk menunjang kelangsungan bisnisnya. Tahun 2017, Len sendiri mentargetkan pendapatan sebesar Rp 2,7 triliun dari Rp 2.3 triliun di tahun 2016 (prognosa) dengan tujuan utama adalah memperbesar margin laba Perseroan tahun ini. (Herry Kasep).

BACA JUGA  DPRD Jabar Siap Sinkronisasi APBD Jabar “Program Rindu Bisa Berjalan 100 Persen Pada 2019”

 

Komentar