Pramuka Saka Bhayangkara Bantu Relawan Cek Suhu Masyarakat

11 Mei 2020 / 11:24 WIB Dibaca sebanyak: 213 kali Tulis komentar
Bagikan

OKI | BBCOM | Terkait penangan untuk memutus tali rantai penyebaran covid 19 yang ada di Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berbagai usaha telah dilakukan pemerintah dan Ormas maupun dari kesadaran masyarakat itu sendiri, turut andil membantu menjadi relawan pada kegiatan tersebut.

Apedas (Anak Pedamaran Asli) bagian dari kelompok yang telah mendirikan pos terpadu memantau siapa saja orang yang masuk maupun yang keluar daerah kecamatan Pedamaran.

Generasi pramuka saka bhayangkara Pedamaran turut serta membantu menjadi relawan untuk melakukan kegiatan operasionàl di pos terpadu dalam pengecekan suhu terhadap masyarakat yang lewat dan memberikan imbauan serta kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker, cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan apapun, jaga jarak dan harus mengikuti imbauan yang telah di berikan oleh pemerintah.

Relawan Apedas merasa sangat terbantu adanya sekelompok pemuda pemudi pramuka bhayangkara tersebut. “Kami merasa senang dibantu adik-adik pramuka bhayangkara, maklum saja hampir 15 hari ini kami terus jaga pos, kami juga mengajak masyarakat lain untuk ikut kerja sama dan gotong royong demi dusun kita” tegas Epri Relawan Apedas yang lagi tugas. (pani)

BACA JUGA  Baznas OKI Optimalkan Zakat untuk Pengentasan Kemiskinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *