oleh

PPKM Level 4, Kapolres Sumedang Bagikan 350 Paket Sembako.

SUMEDANG | BBCOM | Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H.,S.I.K.,M.P.I.C.T., M.I.S.S., Dandim 0610/Sumedang LETKOL INF. ZAENAL MUSTOFA, SE., M.Si., Wadanyon 301/Pks Sumedang MAYOR INF. HERI SIRAIT, Wakapolres Sumedang KOMPOL ASEP AGUSTONI, S.E., M.M. Dan Publik Pigur OKAN CORNELIUS Brand Ambassador (PT. Japindo Yukata) bagikan 350 Paket Sembako, 50 Nasi Kotak dan 1000 Masker kepada masyarakat Sumedang. Jumat ( 30/7/21 ).

Kegiatan pembagian Paket sembako di laksanakan di Mako Polres Sumedang kepada Pengemudi ojeg Online sebanyak 30 Orang serta uang tunai selanjutnya pengemudi ojeg online di beri vaksinasi di Urkes Polres Sumedang.

Kapolres, Dandim dan okan Cornelius memberikan himbauan kepada masyarakat Sumedang sepanjang kota Sumedang dengan menggunakan Kendaraan Dalmas tentang Protokol kesehatan.

Di Kota Sumedang Kapolres, Dandim dan okan Cornelius denga berjalan kaki dari Bunderan alam sari sampai Bunderan Binokasih membagikan sembako , Nasi Kotak dan Masker kepada pejalan kaki, abang becak, pedagang kaki lima, pedagang asongan, tukang ojeg dan masyarakat lainnya.

Kapolres, dengan bantuan paket sembako, nasi kotak, uang tunai dan pembagian masker di harapkan akan membantu beban hidupnya dan dengan di berikan masker adalah salah satu pendisiplinan masyarakat untuk selalu mamakai masker bila akan keluar rumah dan pembagian sembako seperti ini Polres Sumedang rutin melaksanakannya. Tutur Kapolres.(Arison)

Komentar

Berita Terbaru