oleh

Polsek Banyakan Polresta Kediri Lakukan Pengamanan Muscab DPC PDI-P

KEDIRI | BBCOM | Polsek Banyakan, Polresta Kediri melakukan pengamanan kegiatan Muasancab DPC PDI-P Kabupaten Kediri Secara Serentak Di Wil Kecamatan  Banyakan, pada hari Minggu tanggal 14 Februari 2021 mulai pukul 09.00 WIB  –  12.00 WIB.

Kegiatan digelar di Gedung Serbaguna Desa  Maron Kecamatan  Banyakan Kabupaten  Kediri. Kegiatan dilakuakan secara Zoom Meeting / Virtual serentak di Wilayah  Kecamatan  Banyakan dan Kecamatan  Grogol Periode 2021 – 2026.

Pelaksanaan Musancab PDI-P Kabupaten  Kediri diselenggarakan secara virtual yang berpusat di Kantor DPC PDI-P Kabupaten  Kediri. Adapun pelaksanaan Musancab dilaksanakan dibagi menjadi 2 Sesi yaitu  :

BACA JUGA  Tersandung Narkoba, Polisi Amankan Istri Ajun Perwira

Sesi Ke – 1 mulai pukul 09.00 Wib – 12.00 Wib , diikuti oleh PAC PDI-P Kecamatan  Banyakan dan PAC PDI-Pec. Grogol Kabupaten  Kediri. Sesi Ke – 2 mulai pukul 13.00 Wib – 15.30 Wib, diikuti oleh PAC PDI-P Kecamatan  Tarokan Kabupaten  Kediri.

Hadir dalam kegiatan Musancab PAC PDI-P Kecamatan  Banyakan dan Kecamatan  Grogol di Balai Desa  Maron Kecamatan  Banyakan Kabupaten  Kediri .

BACA JUGA  Jelang Sidang Gugatan Praperadilan, Kuasa Hukum Habib Rizieq Siap 100%

Antara lain Ida Bagus Nugroho, Wakil Ketua Bidang hukum dan HAM DPD PDI Perjuangan Jatim. Dodi Purwanto, Ketua DPRD Kabupaten  Kediri. Heru, perwakilan DPC PDI-P Kabupaten  Kediri. Umi Fatima, perwakilan DPC PDI- P Kabupaten  Kediri.

Bahwa dalam kegiatan tersebut telah di Fasilitasi prokes, mulai dari hand sanitizer, sarana cuci tangan dan pemindai suhu tubuh serta semua peserta mengenakan masker dan menjaga jarak.

“Selama kegiatan berlangsung, aman, lancar dan terkendali,” kata Kapolsek Banyakan AKP Wahana(hmspolri/Hs)

Komentar