Polrestabes Bandung Siap Jaga Keamanan Pertandingan Sriwijaya fc vs Persib

4 Agustus 2018 / 17:11 WIB Dibaca sebanyak: 223 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Antrian penonton di gerbang pintu masuk Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menyaksikan pertandingan Sriwijaya fc vs Persib Bandung terlihat ramai. Mereka rela menunggu dari tadi pagi saksikan club kesayangannya berlaga.

Untuk menjaga keamanan jalannya pertandingan petugas gabungan terlihat ramai bersiaga.

“Petugas yang kita terjunkan untuk mengamankan pertandingan Sriwijaya fc vs Persib seperti biasa, yaitu sekitar 1200 personil” ujar Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pritidina diruang kerjanya 4/8/18.

Reza juga menghimbau kepada para team pendukung “Agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan” kata Reza

Haris salah satu bobotoh dari Majelengka, ia sengaja datang untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Sriwijaya fc vs Persib.

“Saya datang dari Majalengka kesini untuk menyaksikan pertandingan sriwijaya vs persib bandung” ujar Haris pada BBCom 4/8/18 di depan GBLA.

Ia berharap pertandingan Sriwijaya fc vs Persib bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar. Bahkan ia optimis kalau Persib bisa unggul.

“Ini kan pertandingan terakhir di kandang, jadi harus optimis dan yakin kalau persib pasti menang dengan skor 2 : 0 ” katanya

Sebagai Bobotoh Persib. ia menghimbau kepada para Bobotoh agar bisa menjaga nama baik Persib, dan jaga persahabatan team tamu.

“Jangan sampai kena denda lagi” tegasnya (Sugianto)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *