oleh

Polres Sumedang Terus Himbau Pengunjung Pasar Agar Tidak Terjadi Kerumunan.

SUMEDANG | BBCOM | Polres Sumedang melalui Kapolsek Sumedang Utara Kompol Ibnu Setiawan menjelaskan tidak bosan bosannya, kami anggota Polri melaksanakan Himbauan terutama di tempat ramai seperti di Pasar Inpres Kelurahan. Kotakaler Kecamatan. Sumedang Utara Kabupaten. Sumedang

Dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, guna Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Wilayah Kecamatan. Sumedang Utara sesuai dengan Perbup No. 5 Tahun 2021 Tentang Pengenaan Sanksi Administrasi Terhadap Pelanggar tertib Kesehatan.  Kamis ( 20/521 ).

Kegiatan dipimpin Wakapolsek Sumedang Utara Kompol Jeje  diikuti Padal III Pos Yan Taman Kota IPDA BAMBANG ISMIANTO, dengan peserta giat anggota Pos Yan Taman Kota yaitu  POLRI 5 Personil SATPOL PP = 2 Personil .

Dalam giat tersebut dilaksanakan himbauan /woro woro kepada masyarakat  agar mematuhi protokol kesehatan, dengan sasaran pemilik toko, pengguna jalan, pengunjung, dan bagi warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker/masker sudah tidak layak pakai, diberikan edukasi dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19.

KRYD dalam rangka  Penegakan disipilin protokol kesehatan dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Wilayah Kecamatan Sumedang Utara dan untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.(Arison)

Komentar

Berita Terbaru