oleh

Polres Sumedang Sita Narkotika Jenis Sabu Sebanyak 31 Paket Seberat 21,57 Gram

SUMEDANG | BBCOM | Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S., Dalam Konferensi Pers menjelaskan bahwa Sat Narkoba Polres Sumedang telah menagkap tiga orang pengedar Narkotika Jenis Sabu yang berinisial SM,MJ dan HH sebanyak 31 paket seberat 21,57 Gram.  ( 22/2/21 ).

Ketiga orang tersebut di tangkap di tiga wilayah yang berbeda antara lain kec. Cimanggung, Kec. Tanjungsari dan kec. Ujungjaya dan Sat narkoba Polres Sumedang saat ini masih melakukan pengejaran terhadap dua orang pengedar yang berinisial H dan A.

Kapolres, menegaskan untuk para pengedar jenis Narkotika jangan coba coba mengedarkan narkotika di wilayah Sumedang karena kami akan menindak tegas kepada pengedar narkotika.

BACA JUGA  Komnas Ham Bakal Selidiki Meninggalnya Ustaz Maaher di Rutan Bareskrim Polri

Hari ini Polres Sumedang telah melaksanakan tes urine terhadap anggotanya terutama polsek di wilayah barat seperti polsek jatinangor, polsek Cimanggung dan Polsek tanjungsari karena Polsek Polsek tersebut berbatasan dengan Polres lain untuk mengontrol dan  mencegah anggotanya agar tidak terlibat Narkotika. (hms/arison)

BACA JUGA  Polri Cekal Rizieq Shihab dan Tersangka Lainnya ke Luar Negeri

Komentar