oleh

Polres PALI Launching Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi

PALI | BBCOM | Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K meresmikan sentra pelayanan dumas terintegrasi Polres PALI di gedung SPKT.

Guna meningkatkan pelayanan pengaduan masyarakat, Polres PALI melaunching layanan dumas online yang terintegrasi ke mabes Polri. Terobosan keberadaan layanan ini untuk menyampaikan laporan dan teguran terhadap institusi kepolisian, dan merupakan salah satu program 100 hari prioritas Kapolri.

“Keberadaan layananan dumas online itu, masyarakat bisa memberikan teguran apabila ada pelayanan Polres PALI tidak maksimal,” kata Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Talaga Bersama Koramil Operasi Yustisi

Lebih lanjut AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K mengatakan, dengan pengawasan Mabes Polri pelayanan publik harus mempunyai komitmen yang sama. Yaitu, mencegah korupsi dan meningkatkan pelayanan publik. Untuk itu, pihaknya berharap, dengan inovasi baru ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Disamping itu, menjadi motivasi anggota untuk meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik.

BACA JUGA  Petugas Gagalkan Penyelundupan Ribuan Ekor Benih Lobster di Bandara Soetta

“Masyarakat bisa melampirkan kinerja anggota Polri yang melakukan kesalahan,” tutur Kapolres PALI

“Layanan inovasi ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikan perkara tindak pidana ekonomi. Selain itu, sebagai wadah pengaduan masyarakat terkait adanya penyimpangan oknum anggota,” Tutup Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K yang dihadiri oleh beberapa instansi pemerintah. (hms/robin)

Komentar