oleh

Polisi Gelar Aksi Bersih – Bersih Di Lingkungan Mesjid Jami’ Al-Ikhlas

SUKABUMI | BBCOM | Polsek Gunungguruh Pokres Sukabumi Kota Polda Jabar gelar aksi bersih – bersih di lingkungan masjid Jami Al Ikhlas Jalan Veteran Desa Cikujang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Sabtu (23/7/2022).

Aksi bersih-bersih di mesjid tersebut merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan para personel Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Jajarannya tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat.

“Alhamdulilah kegiatan ini memang sudah rutin kami lakukan, membantu membersihkan mesjid Jami’ yang biasa digunakan warga untuk ibadah shalat Jum’at,” tutur Kapolsek.

“Ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat sehingga nantinya para jemaah yang akan melaksanakan ibadah merasa nyaman,” tambahnya.

Iptu Didin juga mengatakan aksi bersih-bersih di lingkungan mesjid tersebut dilaksanakan oleh hampir seluruh personel Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.

“Semuanya kami libatkan, kecuali yang sedang piket jaga tidak kami ikut sertakan karena memang pelayanan masyarakat disini pun harus tetap berjalan.” pungkasnya. (Arison)

Komentar