oleh

Polisi Awasi Prokes Warga Yang Sedang Beraktivitas Di Alun-alun Kasepuhan Cirebon

CIREBON | BBCOM | Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri siregar, S.H., S.I.K., M.H sangat atensi pada penerapan prokes khususnya di obyek wisata, seperti alun-alun kasepuhan. Polisi memberikan himbauan kepada para pengunjung agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama berada di wisata Alun-alun Kasepuhan. Minggu (27/03/2022)

“Setiap pengunjung wisata dan para pedagang yang berada di wisata alun-alun Kasepuhan, diberikan himbauan agar selalu menjaga protokol kesehatan selama berada di tempat wisata,” ujar Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar.

“Petugas juga mengecek kartu vaksin dan aplikasi Peduli lindungi kepada para wisatawan/masyarakat yang sedang beraktifitas di lokasi. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan agar selalu berhati-hati dan tetap menerapkan prokes terutama selalu menggunakan masker “. Jelasnya

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan maksud dan tujuan Polres Cirebon Kota Polda Jabar mengawasi prokes kepada warga adalah untuk selalu menghimbau kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas terbuka disekitar alun alun kasepuhan supaya tetap mematuhi prokes dan tetap jaga jarak agar tetap sehat dan kuat serta terhindar dari Covid – 19. (Arison)

Komentar