PMBP Akan Menjadi Penggerak Tertib Berlalu Lintas di Kota Banjar

25 September 2016 / 12:28 WIB Dibaca sebanyak: 879 kali Tulis komentar

img-20160924-wa0002BANJAR BB.Com– Paguyuban Motor Banjar Patroman yang diketuai oleh Deden Suryaman sebagai dewan kehormatan H. Maman Suryaman telah mengelar acara deklarasi di Sport Centre Langensari kota Banjar (24/09). Acara yang berlangsung di Kota Banjar tersebut di hadiri oleh Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Ketua DPRD Banjar Drs. Dadang R Kalyubi, Kadishub Banjar Ide, Wakapolres Banjar Kompol Heryanto SE, Wadanramil 1325/lgn Kapten Sujono, serta peserta paguyuban sekitar 500 orang.

Menurut Deden Suryaman Ketua Paguyuban, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara deklarasi ini, tujuan paguyuban yang telah dibentuknya untuk menciptakan kekompakan diantara bikers se kota Banjar sehingga tidak mengarah ke arah yang tidak sejalur dengan pemerintah dan UU Negara Kesatuan RI.

Wakapolres Banjar Kompol Heryanto SE, dalam sambutanya mengatakan, saat ini pecinta otomotif semakin berkembang, sehingga kami memberikan apresiasi positif dibentuknya paguyuban motor Banjar Patroman (PMBP) untuk tujuan yang positif.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan acara memperingati hari jadi lalu lintas.

Sementara itu Waliikota Banjar, mengapresiasi positif terbentuknya PMBP ini, paguyuban motor ini dapat menjadi penggerak dalam tertib berlalu lintas, No Narkoba, siap berprestasi dan mampu untuk menciptakan atlit balap motor dari kota Banjar.

“Bikers dapat menjadi pelopor dalam bidang keamanan untuk membantu para aparat, terciptanya kota banjar yang kondusif”. Tutur Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih (Heru Wibowo) 


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *