oleh

Plt Bupati OKI Lantik Ketua IKPM dan Hadiri Piala Kaboki 2018 di Jogjakarta

JOGJAKARTA BBCom-Ketua Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Sumatra Selatan (Sumsel) Komisariat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Kabupaten Ogan Ilir (OI) Yogjakarta, Dandy Alfaridzi periode 2018/2019 secara resmi telah dilantik oleh H. M. Rifai, SE plt Bupati OKI pada tanggal 6 Mei 2018 di Jogjakarta, hadir dalam kesempatan tersebut Kesbang Kota Jogjakarta Drs Sukamto.

Menurut Dandy Alfaridzi dalam sambutannya, merasa bersyukur dan terima kasih kepengurusan IKPM OKI-OI Yogyakarta dilantik oleh Bupati, karena sejak berdirinya organisasi pelajar tersebut (Asrama Kaboki pada tahun 1963) ini adalah pertama kali dilantik oleh Pemerintah daerah.

Terselenggaranya acara pelantikan dan pelaksanaan piala Kaboki 2018 di Jogjakarta berkat adanya dukungan dari berbagai pihak. “Acara ini dilaksanakan dengan semampu kami, bekerja melewati berbagai kegiatan perlombaan 5 cabang. Futsal. Gaple. Catur. Billiard. Batminton. Hal ini bisa menjadi forum silaturahmi antar warga Sumsel yang ada di Jogjakarta, karena kegiatan IKPM ini bersifat extrakulikuler menjelang Bulan Suci Ramadan” ujar Dandy Alfaridzi.

BACA JUGA  Sawah Seluas 50Ha Tidak Produktif Akibat Saluran Irigasi BCP-13 Tidak Berfungsi

Dikatakannya, kepada Pemerintah daerah, bahwa pelajar asal Kab OKI dan OI di Jogjakarta banyak memiliki prestasi yang membanggakan kabupetan baik itu di ajang kebudayaan, ASEAN muslim studen summit. Putra-putri OKI lah yang mewakili Sumatra selatan di ajang internasional. Sedangkan dibidang debat hukum dan HAM sebagai juara Nasional. “Kami harapkan, Pemerintah Kab OKI terus mensupport program2 yang dilaksanakan IKPM, karena ini merupakan ikatan keluarga pelajar mahasiswa paling produktif dalam melaksanakan program kerja diantara kabupaten lain yang berada di Yogyakarta” tuturnya.

BACA JUGA  500 Pegawai  RSUD Kayuagung Akan Laksanakan Tes Narkoba Secara Bertahap

Sementara itu menurut Muhammad Puadi Ketua Pelaksana Piala Kaboki 2018 sekaligus pelantikan pengurus IKPM, mengucapkan terimakasih kepada bapak H. M. Rifa’i, S. E selaku plt Bupati Kab OKI yang telah hadir dalam acara puncak piala Kaboki serta memberikan subangsi kepada panitia pelaksana. “Alhamdulillah acara ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama dan subangsi dari berbagai pihak, semoga piala Kaboki di masa yang akan datang dapat lebih baik lagi” ucapnya. (red)

Komentar