PKPI Siap Konsolidasi ke Daerah Untuk Persiapan Pemilu 2019.

12 April 2018 / 11:52 WIB Dibaca sebanyak: 151 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BBCom – Majelis hakim, telah memberikan keadilan kepada PKPI, memberikan hak konstitusionalnya untuk mengikuti pemilu, sehingga PKPI akan langsung berkonsolidasi ke daerah untuk persiapan pemilu 2019.

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) mengabulkan gugatan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKP Indonesia) sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, kader didaerah siap tancap gas.

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Ogan Komering Ilir (OKI), Endri Irawan SH, menyatakan pihaknya akan langsung tancap gas, Bergerak, Maju, Menang. “Alhamdulillah akhirnya PKP Indonesia lolos menjadi peserta Pemilu 2019 setelah PTUN mengabulkan gugatan PKPI Rabu, 11 Maret 2019. Maka kita kader yang ada didaerah akan langsung tancap gas melaksanakan berbagai agenda politik yang sempat tertunda,” tegas Endri.

Dikatakannya, PKP Indonesia bukan partai baru, ratusan kadernya saat ini telah duduk diparlemen, sehingga sangat berpengalaman dalam menghadapi situasi politik tersulitpun, Selama proses PTUN kader PKPI selalu semangat dan terus bekerja serta melaksanakan konsolidasi..

“Banyak agenda politik yang akan dihadapi, diantaranya Pilkada Kabupaten OKI, Pilkada Sumsel, Pemilihan Legislatif (pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), semua agenda tersebut saat ini sudah kita susun dan sekarang saatnya Bergerak, Maju dan Menang,” jelas Endri.

Guna mensukseskan pemilu, lanjut Endri, pihaknya akan membidik semua elemen masyarakat. “Partai kita PKP Indonesia partai terbuka sehingga kita akan merangkul semua golongan, karena saat ini bangsa Indonesia yang besar membutuhkan sebuah partai yang bisa mengayomi dan diterima masyarakat, seperti PKPI, kita merangkul orang orang Nasionalis, Agamais, Ekonomi dan Bisnis (NASAEB), dan orang orang yang teruji menampung para purnawirawan TNI, maupun Polri, intinya partai kita ini terbuka untuk semua golongan. Kami juga akan membidik pemilih dari generasi muda dan juga pemili wanita,” pungkasnya. (pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *