oleh

Pj. Bupati Muara Enim, Ajak Masyarakat Semangat Persatuan dan Kesatuan

MUARA ENIM BBCom – Upacara kemerdekaan Republik Indonesia yang dihelat Jum’at (17/8/2018) oleh Pemerintah Kabupaten Muaraenim bertindak selaku Inspektur Upacara Penjabat Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah. S.STP. MM berlangsung hikmad.

Dalam amanatnya, Penjabat Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah. S.STP. MM menyampaikan serta mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muaraenim untuk memaknai kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 ini dengan pembangunan sehingga dapat menciptakan bangsa yang kuat, hebat, makmur, dan Sejahterah.

“Kita terus memiliki jiwa Semangat Persatuan dan Kesatuan, semangat untuk bekerja keras, dan semangat pantang menyerah. Karena dengan inilah kita mampu mengisi kemerdekaan secara bersama-sama dan berkomitmen bersama-sama serta bersama masyarakat dan stek holder yang ada untuk memberantas kebodohan, kemiskinan guna mewujudkan negara yang berdaulat, negara yang kuat, hebat, makmur, dan Sejahterah rakyatnya,” terang Teddy.

BACA JUGA  Lapas Muara Enim Raih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM

Dikatakan Teddy bahwa demi pembangunan bangsa dan negara, kami berharap dan mari bersama agar seluruh warga mampu mengisi kemerdekaan ini dengan berkarya dan menciptakan generasi yang hebat demi kemajuan bangsa.

“Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73 mari kita bersama-sama membangun negeri ini dengan berkarya agar terciptanya generasi yang hebat untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” pungkas Teddy saat berdiri di mimbar upacara di lapangan Merdeka kabupaten Muara Enim. (DAFRI.FR)

BACA JUGA  Dua Pejabat Teras Kejari Muara Enim Serah Terima Jabatan

Komentar