oleh

Pimpin Pemberian Reward, Ini Pesan Kapolda Sumsel Untuk Jajaran Polres Ogan Ilir

INDRALAYA | BBCOM | Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan Prof Dr menjadi Inspektur Upacara (Irup) pemberian reward dan penghargaan kepada anggota Kepolisian Resort Ogan Ilir, Kepala Satuan (Kasat) Narkoba dan anggota yang telah berhasil mengungkap kasus Narkoba di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, di halaman Mapolres Ogan Ilir.

Dalam kegiatan tersebut kapolda juga memberikan bingkisan dan taliasih kepada anggota Polres OI yang memasuki Purna Bjakti, serta memberikan 11 unit Sepeda untuk menunjang kegiatan polres OI.

Kapolda Sumsel dalam amanatnya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada anggota polri yang berprestasi. Selalu Tingkatkan kinerja,dan tetap bersyukur apa yang kita kerjakan di Instansi Polri serta tetap bersemangat.

BACA JUGA  Satnarkoba Polres Mura Berhasil Amankan Sabu 7.93 Gram

” Jangan sekali-kali bermain dalam lingkaran Narkoba,  itu akan menghancurkan masa depan dan keluarga mu. Sangsi anggota yang terbukti terlibat akan di pecat dan dipidanakan.” tegas kapolda.

Selain itu kapolda juga menyampaikan, Untuk yang purna bhakti kapolda mengucapkan terimah kasih atas pengabdiannya selama dinas di Polri.

BACA JUGA  Warga Desa Sadar Karya Musi Rawas Heboh, Gimun Tewas Gantung Diri di Tangga

” Terima kasih atas pengabdiannya untuk anggota yang memasuki masa purna bakti, Salam untuk keluarga.” terang kapolda. (pani/hms)

Komentar