oleh

Pilkades Serentak 2021, Camat Belitang: Calon Kades Harus Berjiwa Besar

OKUT | BBCOM | Calon Kepala Desa di Kecamatan Belitang Jaya Kabupaten OKU Timur mendeklarasikan pemilihan kepala desa (Pilkades) secara damai dan aman, Kamis (4/3/2021).

Camat Belitang Jaya, Yuni Haryanto, mengatakan, di Kecamatan Belitang Jaya terdapat 10 Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak  2021. Dengan dilaksanakan deklarasi damai diharapkan dapat menciptakan Pilkades yang damai.

“Diharapkan calon kades berjiwa besar dan dapat mengendalikan timnya. Panitia Pilkades diharapkan sportif menjalankan tugas, dan mengikuti sesuai tahapan pilkades,” ungkapnya.

BACA JUGA  Endi Supendi: Mengabdikan Diri Untuk Kepentingan Masyarakat

Kapolsek Belitang III Iptu Arfandi, menghimbau agar bersama-sama berpartisipasi dalam pencegahan Protokol kesehatan Covid-19. Menghimbau agar tetap selalu menjaga perdamaian dan ketentraman di masyarakat dalam pelaksanaan Pilkades di Wilayah Kecamatan Belitang Jaya. “Tidak melakukan black campaign, money politik, menyebarkan isu SARA,” tegas dia.

BACA JUGA  KPK Tidak Bisa Menetapkan Status Toto Tersangka Hanya Berdasarkan Putusan Pengadilan

Sementara, Danramil Belitang Kapten Inf Arif Nurahman, mengatakan, dengan dilaksanakan deklarasi damai diharapkan dapat menciptakan Pilkades yang damai. “Diharapkan para calon Kades dapat meminimalisir gesekan antar tim pendukung. Silahkan berkompetisi secara sehat,” tandasnya. (jon/hms)

Komentar