Pilkada 2018: Mantan Gubernur Sumsel Ajak Masyarakat OKI Menangkan ISO

8 Januari 2018 / 22:33 WIB Dibaca sebanyak: 443 kali Tulis komentar

Kayuagung BBCom-lapangan segitiga emas Kayuagung (8/01/) senin menjadi sejarah buat pasangan Iskandar dan Djakfar Sodiq (ISO). Pasalnya partai pendukung ISO adakan deklarasi yang dihadiri oleh seluruh masyarakat sekecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Acara deklarasi yang digelar di lapangan segi tiga emas di hibur oleh artis ibu kota sehingga menambah semangat masyarakat untuk menyaksikan penampilan artis tersebut.

Selain hiburan, partai pendukung pasangan ISO menyampaikan pidato dukungannya, salah satunya Syairal Usman mantan Gubernur Sumatera Selatan (sumsel) yang juga ketua partai Nasdem sumsel, dalam pidato dukungannya Syairal mengajak masyarakat Kab OKi agar dapat memenangkan kembali pasangan Iskandar Shodiq (ISO), supaya melanjutkan pembangun yang di mulai dari desa.

Setiap partai pendukung baik itu partai Demokrat, PBB, PKB, serta partai PAN mengharapkan agar pasangan ISO dapat melanjutkan kembali untuk membangun OKI.

Deklarasi pasangan
ISO di sambut antusias oleh masyarakat pendukung menuju kantor KPU untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati OKI. (pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *