oleh

Pidato Presiden, Ketua DPRD OKI : Petunjuk dan Pembelajaran Dalam Melaksanakan Tugas.

OKI | BBCOM | Rapat Paripurna XVII Masa Persidangan III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021.

Dalam pidatonya, Presiden RI, Jokowi Dodo, banyak menyinggung isu-isu nasional, khususnya terkait penanganan pandemi COVID-19. Ia meminta masyarakat tetap menjaga kesehatan, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap kita jaga kesehatan, disiplinkan diri dalam protokol kesehatan serta menjaga dan saling membantu. Tidak ada orang yang bisa aman dari ancaman Covid-19, selama masih ada yang menderitanya,” ujarnya.

“Saya menyadari adanya kepenatan, kejenuhan, kelelahan, kesedihan, dan kesusahan selama pandemi COVID-19 ini. Saya juga menyadari begitu banyak kritikan kepada pemerintah, terutama terhadap hal-hal yang belum bisa kita selesaikan,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPRD OKI, Andiyanto Fikri, sebelum menutup acara rapat berharap, apa yang telah disampaikan oleh Presiden tadi agar dapat menjadi petunjuk dan pembelajaran dalam melaksanakan tugas.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dan selalu bersatu dalam mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” tutupnya. (pani)

Komentar

Berita Terbaru