oleh

Persiapan Turnamen Catur Se-Bandung Raya, Gor Desa Lagadar di Renovasi

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pemdes lagadar kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Saat ini melaksanakan Renovasi Gor Desa lagadar yang sudah lama mengalami kerusakan ringan, Maka dengan kepemimpinan Asep jaelani (Ayah Gojel) selaku kepala desa lagadar gor desa diperbaiki. Adapun sumber anggaran renovasi berasal dari swadaya mandiri dari kepala Desa lagadar.

Dikatakan, Asep jaelani sering di sapa Ayah Gojeel selaku kades lagadar menjelaskan bahwa pelaksanaan renovasi ini dikarenakan kondisi Gor Desa banyak yang rusak, Seperti Atap yang bocor, lantai yang retak, perbaikan Instalasi Listrik dan perbaikan lainnya. Adapun biaya yang digunakan dan sudah diakumulasikan sebesar Rp.12 juta untuk perbaikan Gor Desa.”jelas Asep jaelani

Kalau kita berbicara manfaat Gor Desa lagadar hampir setiap minggu selalu ada kegiatan, Baik Senam ibu ibu, acara pernikahan, kegiatan olah raga bulu tangkis, pencak silat dan kegiatan lainnya, maka perbaikan Gor Desa agak dipercepat, karena mengingat akan adanya kegiatan olah raga Catur yang akan diselengggarakan tanggal 20 Pebruari 2022.

Untuk kedepannya pihak Bumdes yang akan mengelola Gor Desa, Sehingga Gor Desa tersebut dapat menjadi area yang bermanfaat dan juga menjadi PAD. (20/01/2022)

Selanjutnya, Dengan selesainya renovasi Gor Desa diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya, juga pihak Desa pun akan lebih memperhatikan keingin masyarakat yang tujuannya demi kemajuan desa lagadar yang lebih baik lagi kedepannya.” (*R)

Komentar