oleh

Peringati HUT Golkar ke 56, Agun Gunandjar Bagikan Sembako di Banjarsari Ciamis

CIAMIS | BBCOM | Bakti sosial dalam rangka hari ulang tahun partai Golkar yang ke 56. Anggota DPR RI dapil 10, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa bagikan paket sembako di 2 kecamatan, yaitu kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar, Ciamis Jawa Barat, pada hari Senin (16/11/2020)

Dalam sambutannya, Agun Gunandjar mengatakan,”pada hari ini saya ingin berbagi kepada masyarakat di kampung halaman saya. Dimana kegiatan bakti sosial akan di laksanakan di tiga Desa, yaitu Desa Banjarsari, Desa Purwasari dan Desa Sindangrasa.

BACA JUGA  Bupati Ciamis Resmikan Gedung Serbaguna "SABILULUNGAN"  dan  "GEBYAR KOTAKU"

Lanjut Agun, ia merasa bangga terhadap warga Banjarsari dan Banjaranyar, di mana warganya masih masih mengutamakan gotong royong dan rukun, saling bantu satu sama lain, dimana hal itu sudah di tunjukan kemarin pada waktu banjir yang telah melanda dua kecamatan tersebut.

“ Apalagi belum lama ini, banyak warga dan saudara saya yang terkena dampak bencana banjir dan longsor. Insya Allah, Partai Golkar akan hadir untuk masyarakat,” imbuhnya.

BACA JUGA  Lagi!, Pasar Banjarsari Ciamis di Satroni Maling

Sekitar 700 paket sembako yang di bagikan Agun Gunandjar Sudarsa, terhadap warga yang terdampak oleh banjir di kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar beberapa pekan lalu.

“Setelah selesai dari Desa Sindangrasa, bakti sosial akan saya lanjutkan ke Kabupaten Pangandaran,” tandasnya.

Diketahui, Agun beserta rombongan telah membagikan paket sembako di kota Banjar, setelah selesai di kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran, esok hari rombongan akan bertolak menuju Kabupaten Kuningan, dengan agenda yang sama.
(G/Hendra)

Komentar

Berita Terbaru