oleh

Peringatan Haornas ke 37, Jaga Imunitas dan Dorong Tingkatkan Prestasi Atlit maupun Pelatih di Kab. OKI.

OKI | BBCOM | Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37 tahun 2020 di Kab. OKI tetap terselenggara, meski ditengah pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (ProKes) secara ketat. Haornas tahun ini mengusung tema : Sport Science, Sport Tourism and Sport Industry yang dilaksanakan bertempat di Taman Segitiga Emas Kayuagung(11/9).

Bupati Kab. Ogan Komering Ilir, H. Iskandar SE dalam sambutanya menyampaikan peringatan Haornas ini bisa memicu geliat prestasi pecinta olahraga di Kab. OKI melalui pendekatan Sport Science, Sport Tourism and Sport Industry.

“Dengan giat berolahraga rutin, terlebih ditengah pandemi seperti ini merupakan hal sederhana yang berdampak paripurna untuk kita bangkit menghadapi pandemi. Saya mengajak masyarakat OKI agar menjadikan momentum Haornas tahun ini sebagai motivasi untuk menjaga imunitas dan tetap menerapkan protokol kesehatan”, ungkapnya.

Selain itu juga, H. Iskandar, SE juga memberikan apresiasi dan motivasi untuk para atlit dan pelatih bepresestasi yang telah mengharumkan Bumi Bende Seguguk melalui bidang olahraga dan seni bela diri.

“Kita telah saksikan bersama, capaian gemilang para atlit dan pelatih yang berhasil menjuari pertandingan tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional. Prestasi ini harus kita pertahankan bahkan ditingkatkan lebih baik lagi, terus berlatih dan semangat menjaga nama baik Kab.OKI”, pungkasnya.

Keseruan peringatan Haornas tahun ini bertambah dengan digelarnya pertandingan sepak bola antara Forkompimda VS Awak Media. Dalam pertandingan tersebut, tim media berhasil unggul tipis 2-1. Dua gol Tim media dicetak oleh jurnalis Kayuagung Radio, Richard dan jurnalis fornews.co, Riyan sedangkan gol balasan dari Forkopimda tendangan pamungkas oleh Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy. (pani)

BACA JUGA  Pangkas Biaya Hingga 50 Persen, Nelayan di OKI Melaut Bawa Tabung Gas.

Komentar