oleh

Perahunya Tiba -Tiba Oleng, Warga Banjarsari Ciamis Tenggelam Saat Menjala Ikan

CIAMIS | BBCOM | Warga Desa Cicapar Kecamatan Banjarsari, yang berinisial (Z S) umur 54 tahun, pergi bersama kakaknya ke perairan sungai Cibeureum Desa Cimurutu Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap. Maksud hati, kedua kakak beradik tersebut hendak mencari ikan dengan menggunakan jala dan naik perahu. Namun naas, pada saat kakanya sedang menebar jala, perahu tiba tiba oleng.

Di akibatkan perahu nya oleng dan akhirnya tenggelam, maka korban dan teman yang lain nya berusaha berenang untuk menyelamatkan diri, namun korban (Z S ) di duga kelelahan dan sudah tidak kuat lagi untuk berenang, maka kondisi nya pun lemas dan tengelam.

BACA JUGA  DPRD Jabar Tetap Akan Kritisi Kinerja CPDP

Melihat sang adik tenggelam dengan spontan sang kakak berteriak, dengan maksud minta pertolongan kepada warga nelayan yang berada di sekitar lokasi.

Menurut keterangan warga nelayan sekitar lokasi, Suparmono menjelaskan ” Saya bersama rekan yang lain, Karnoto membantu mencari korban. Dan menghubungi saudara, Mahendra guna melaporkan kejadian tersebut kepada pihak pihak terkait,” jelasnya, Senin (09/11/2020).

Pencarian korban terus di lakukan dengan melibatkan warga beserta anggota SAR Peleton Segara Anakan.Tepat pukul 15.00 Wib, korban di temukan menyangkut kail yang sengaja di pasang untuk pencarian korban di perairan sungai Ciberem desa Cimrutu Kec. Patimuan.

BACA JUGA  Ruang Kerja Komisi IV dan V DPRD Jabar Kebanjiran

Korban di angkat keatas perahu, karena lokasi penemuan di Wilayah Desa Cimrutu pihak Polsek Kawunganten segera menghubungi Polsek Patimuan, untuk selanjutnya di lakukan serah terima Jenasah, dan selanjut nya korban di bawa ke Puskesmas Patimuan untuk di periksa dan di bersihkan.

Korban di kirim ke rumah duka yang beralamat di Dusun Tegal Sari, RT 28/RW 04 Desa Cicapar Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis. Untuk korban yang selamat, saat ini dalam kondisi sehat namun masih shock atas kejadian tersebut.
(G/Hendra)

Komentar

Berita Terbaru