Penyerahan Serah Terima Jabatan Kepsek di SMA Negeri 3 Kayuagung

16 September 2020 / 13:40 WIB Dibaca sebanyak: 1224 kali Tulis komentar
Bagikan

OKI | BBCOM | Bertempat di SMA Negeri 3 Kayuagung  Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan pelaksanan serah terima jabatan kepala SMA/SMK/SLB Negeri kab OKI/OI.

Acara dihadiri oleh seluruh kepala SMA/SMKi / Kab.OKI dan OI, Turut hadir Masterdata Kepala Bidang (Kabid ) SMA/SMK Dinas Pendidikan Sumsel, Dr.Parmin Kasikurikulum dan Sekdisdik Kab OKI Dedy Rusdianto Spd. Acara dibuka oleh PLT Kadisdik Sumsel Drs.H.Riza Fahlevi.MM.

Dalam sambutannya, PLT Kadisdik Menyampaikan “Selaku pendidik agar tetap pres dalam menjalankan tugas dan jangan resah terhadap apa yang ada akibat perubahan – perubahan politik sekarang serta kita harus  bersyukur sebagai pendidik”.

BACA JUGA  LPKB Menilai Pengelaran Pasar Malam Di Segi Tiga Emas Jadi Ajang Bisnis

Riza juga menceritakan perjalanan dan proses suka duka sebagai pendidik di dalam dunia pendidikan itu tidak mudah, yang penting jalani dan tetap bekerja maksimal agar sesuai dengan garisnya, karena semua sudah di tentukan oleh sang pencipta, ungkapnya.

Kepada seluruh kepala sekolah Riza berpesan agar dapat meningkatkan kinerja dan menjalin hubungan kerja sama untuk meningkatkan dunia pendidikan.

BACA JUGA  Agus Berharap Dinas KUKM OKI Dapat Membantu Pengerajin Tikar Purun di Pedamaran

Acara serah terima tersebut diakhiri dengan jabat tangan sesuai dengan protokol kesehatan, dilanjutkan makan siang dan  pembagian SK tugas.

Diantaranya Kepsek SMA 3 unggulan Sugiano pindah ke SMA 3 Sumsel, dan diganti oleh H.Anis dari SMA Tj.Lubuk, Kepsek SMA 1 Kayuagung diganti oleh Kepsek SMA 1 Pedamaran Marcus sedangkan Kepsek SMK 1 Kayuagung Abdul  Qopar pindah ke Disdik Provinsi dan diganti oleh Sutrino dari SMK 1 Lempuing Jaya sementara SMA 4 kayuagung tetap oleh Sutami. (pani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *