Penyembelihan di Depan Kantor, PWI OKI Qurban Sapi dan 7 Ekor Kambing.

1 Agustus 2020 / 12:46 WIB Dibaca sebanyak: 111 kali Tulis komentar
Bagikan

OKI | BBCOM | Ditengah pandemi Covid-19, perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah berlangsung hikmat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), pemandangan berbeda ditahun ini dirasa hampir semua lapisan masyarakat. 

Untuk kali pertama dan akan menjadi agenda rutin tahunan Pesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab OKI menyembelih hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Ini sebagai wujud kepedulian kami pada sesama insan pers dan warga kurang mampu. Semoga apa yang kami lakukan tersebut dapat bermanfaat,” ujar Ketua PWI OKI Mujianto SE (31/7/2020).

BACA JUGA  HUT OKI ke 74, DPRD OKI Berharap Pelayanan di Bidang Kesehatan Lebih Baik

Pemotongan hewan qurban yang telah dilakukan tersebut, selain gunakan uang kas PWI-OKI juga ada dukungan dari semua pihak termasuk Pemkab OKI. “Hewan qurban itu dibeli menggunakan uang kas PWI OKI, dan bantuan dari Pemkab, Kodim OKI dan anggota Polres OKI” ungkap ketua panitia qurban PWI OKI Rainaldy Stanza (Ronald) didampingi Maniso (sekretaris panitia) di sela-sela penyembelihan hewan qurban.

BACA JUGA  Luar Biasa!! Warga OKI Nikmati Beras dari Sawah Sendiri

Dikatakan Ronald, daging hewan qurban sudah disalurkan kepada penerima dari berbagai kalangan, diantaranya para wartawan yang bertugas di OKI, rekan-rekan LSM, PKL, honorer di berbagai instansi dan warga di perkotaan Kayuagung.

“Kami menyiapkan sekitar 150 paket daging sapi dan 150 paket daging kambing. Alhamdulillah terserap hampir 100 persen,” katanya, seraya menambahkan, pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin menyalurkan daging qurban tersebut. (pani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *