Pentolan Persib Kim dan Mali Sebagai Brand Panther Energy

21 Maret 2018 / 07:33 WIB Dibaca sebanyak: 1020 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-PT Kino Tbk, melalui produknya Panther Energy, minuman penambah tenaga mensponsori Persib Bandung, tim sepakbola kebanggaan Jawa-Barat. Menurut Yuna Eka Kristina, Senior Manager PR Panther Energy disela lounching kerjasama Panther Ernergi dengan Persib di Cafe Persib jalan Sulanjana Bandung Selasa (20/3). Pihaknya merasa bangga bisa mensupport Persib.

Dikatakannya, selain mengambil posisi tunggal pada jersey latihan, kita juga mensupport dalam bentuk Panther Energi, minuman energi siap saji. Dipilihnya Kim dan Mali sebagai brand Panther Energy, Yuna mengungkapkan kedua pentolan Persib tersebut mewakili Panther Energy.

“Panther Energy dalam kampanyenya selalu memberikan inspirasi melalui contoh nyata yang memotivasi anak muda lndonesia. Bagi Panther Energy, Persib bukan hanya sekedar klub bola, melainkan inspirasi bagi sekelompok orang terus berusaha dan berkomitmen untuk menang. Ini sesuai dengan misi Panther Energy untuk terus memberikan semangat bagi kaum muda, dan keduanya mewakili Panther Energy” ujar Yuna seraya mengatakan Panther Energy menjadi tiga besar minuman energi dengan 35 persen market share.

Sementara Kuswara Triyono, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin sejak tiga tahun yang lalu. Ini sinergi yang luar biasa, kami mengapresiasi. Ini bukan kerjasama sebentar, tapi sudah berjalan tiga tahun. Tim tidak langsung bertanding, ada proses latihan, seperti beberapa waktu lalu Persib menang melawan Arema AMC, ini menjadi kemenangan kita semua termasuk juga Panther Energy,” ungkap Koswara.

Koswara berharap, kerjasama bisa terus langgeng  “Semoga bisa terus berlangsung. Ini membuahkan sisi positif bagi keduanya, bagi Persib prestasinya makin bagus, dan kita doakan juga Panther Energy semakin jaya,” pungkasnya. (adun)

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *