oleh

Pengendara Fortuner Acungkan Senpi Berhasil Di Amankan

JAKARTA | BBCOM |  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pengendara mobil Fortuner yang mengacungkan senjata api seusai menabrak salah seorang pengendara sepeda motor di Duren Sawit, berhasil diamankan.

“Pengungkapan ini bermula dari viral di media sosial, kejadian diawali dengan tabrakan, tapi yang terjadi sopir kendaraan roda empat justru mengeluarkan senjata api dan melarikan diri,” ujar Yusri, Jumat (2/4/2021).

“Kemudian dari tim Ditlantas Polda Metro Jaya bersama dengan Jatanras melakukan profiling dan mengetahui kendaraan dengan nomor polisi B 1673 SJV tersebut beralamat di Jakarta Selatan,” sambungnya.

BACA JUGA  Polda Jatim Tangkap Perampok Emas 4,3 Kg di Banyuwangi

Yusri menjelaskan, pada saat proses penangkapan sopir Fortuner tersebut tidak berada di kediamannya. Namun, berdasarkan informasi yang diberikan oleh orang tuanya, diketahui sedang berada di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan.

“Yang bersangkutan berinisial MFA diamankan di parkiran mall di Jakarta Selatan dan sudah dihadirkan di Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan tabrak lari dan kepemilikan senjata api,” paparnya.

BACA JUGA  Briptu PN Nyaris Diamuk Masa Masuk ke Indekos Wanita

“Ini jelas merupakan tindakan yang kurang baik dan tidak patut ditiru. Sebaiknya, pesan bagi para pengendara agar senantiasa berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas,” tutup Yusri. (pmj/ags)

Komentar