oleh

Pencuri Motor Babak belur Tertangkap Warga di Pamarican Ciamis

CIAMIS | BBCOM | Seorang lelaki babak belur di amuk massa, setelah tertangkap basah mencuri sepeda motor milik warga Kedung Loa Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Pemilik kendaraan, Darto mengatakan bahwa dirinya sedang berada di dalam rumah, curiga dengan suara kendaraan motor miliknya yang tiba tiba menyala, Ia pun bergegas keluar rumah, Rabu (24/03/2021)

“Saya penasaran setelah mendengar motor saya yang di parkir di depan rumah tiba tiba menyala, begitu keluar rumah di dapati nya seseorang telah mencoba lari untuk membawa kabur motor,” jelasnya.

BACA JUGA  Ini Alasannya, Dua Anggota Polisi Polres OKU Timur Diberhentikan.

Darto pun melakukan pengejaran dengan menggunakan sepeda motor bersama tetangganya, dalam aksi kejar kejaran si pelaku yang membawa motor Darto ke arah kota Banjar akhirnya berhasil di kejar, hingga akhirnya pelaku pun diberhentikan secara paksa.

“Saya berteriak maling, sontak saja
Warga sekitar melihat kejadian tersebut langsung berdatangan dan menangkap pelaku pencurian kendaraan tersebut,” imbuhnya.

Aparat kepolisian sektor Pamarican, Mapolres Ciamis mengamankan seorang pelaku ranmor yang sedang di amuk massa, lantaran tertangkap basah sedang membawa kabur sepeda motor, untuk menghindari amukan massa polisi terpaksa membawa pelaku yang sudah babak belur dihajar massa, dan di bawa ke kantor Polsek Pamarican.

BACA JUGA  Dua Pemalak Sopir Truk, Tak Berkutik Saat Diringkus Polisi

Iptu Jajang Sahidin selaku Kapolsek Pamarican, membenarkan kejadian tersebut, pihaknya telah mengamankan pelaku yang sudah babak belur di Hajar massa.

“Maka kami aman kan ke mapolsek bersama barang bukti sepeda motor Yamaha Jupiter MX,” Pungkasnya. (D Hendra)

Komentar