oleh

Pemkab Muara Enim Raih BKN Award 2018

MUARAENIM BBCom – Penjabat Bupati Muara Enim, Teddy Meilwansyah. S.STP. MM saat dikonfirmasi awak media tadi siang Jum’at (13/7/2018) tentang penerimaan penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2018 menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerjasama dan usaha terbaik dari seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim.

“Alhamdulillah, berkat doa dan usaha kita semua, akhirnya Kabupaten Muara Enim menerima penghargaan sebagai pengelolaan kepegawaian terbaik kategori Kabupaten/Kota Tipe B dan mohon dukungannya agar kedepan pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Muaraenim lebih baik lagi,” tambah Teddy.

Teddy mengucapkan terima kasih atas usaha dan kerja keras BKPSDM Kabupaten Muaraenim hingga diharapkan mampu meningkatkan kinerja, disiplin dan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, sehingga dapat mempertahankan penghargaan ini.

BACA JUGA  Program Polisi Pi Ajar Sekolah, Pengabdian Polisi Jadi Guru SD dan TK

Dilanjutkan Teddy, Kabupaten Muaraenim menerima penghargaan sebagai Pengelolaan Kepegawaian Terbaik Kategori Kabupaten/Kota Tipe B yang diberikan langsung oleh Badan Kepegawaian Nasional dalam program BKN Award 2018, yang melibatkan BKPSDM seluruh Indonesia, Rabu (11/7/2018) di Tangerang Banten.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim sangat bersyukur atas penghargaan tersebut dalam rangka bersiap diri mewujudkan pelayanan berbasis digital. Penghargaan ini diberikan dalam acara Rakornas BKN seluruh Indonesia di Gedung International Convention Exhibition (ICE) BSD-Tangerang Rabu (11/7/2018) yang diberikan langsung oleh Kepala BKN Dr Ir Bima Haria Wibisana MSIS, dan penghargaan tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Ir H Hasanudin Msi.

BACA JUGA  Endi Supendi: Mengabdikan Diri Untuk Kepentingan Masyarakat

Dalam menerima penghargaan itu turut hadir pula Sekretaris BKPSDM Muaraenim, Harson Sunardi. SAP MS. (DAFRI. FR)

Komentar