oleh

Pemdes Kopo Bersama Warga Perbaiki Lapangan futsal

KAB. BANDUNG | BBCOM | Dalam rangka meningkatkan Olah Raga Sepak Bola bagi warga masyarakat Desa Kopo Kecamatan Kutawaringin, Pemerintahan Desa Kopo serta Perangkat Desa Kopo dan warga Masyarakat RW 09 juga warga di wilayah RW lain seDesa Kopo pada Minggu 30 mei 2021 secara bersama sama bergotong royong memperbaiki lapangan futsal yang berada di RW 09.

Hal ini membuktikan kepedulian seorang kepala Desa yang memberikan Atensinya terhadap warga masyarakat. Tujuan dari kegiatan tersebut guna olah raga serta mencari bibit pemain sepak bola yang profesional yang dapat mengharumkan daerah.

Kades Kopo ” Entang Suryana ” saat di wawancara media lewat Cellurer menjelaskan, bahwa pelaksanaan perbaikan lapangan futsal yang berlokasi di Kampung Cikundul RW 09, atas dasar untuk meningkatkan Hobi olah raga Sepak bola bagi kaum Milenia agar hobinya dapat disalurkan melalui olahraga dan juga bagi kalangan orangtua bisa memberikan motivasi dalam hal olahraga.” Tuturnya

Kalau dilihat dari tata letak wilayah, Desa Kopo adalah Desa penyangga kabupaten Bandung yang strategis, karena secara kasat mata Stadion Sijalak harupat berada diwilayah Kerja Desa Kopo, Maka tidak menutup kemungkinan segala pembangunan saat ini begitu fokus di wilayah Desa kopo.

“Saya sangat berterima kasih pada warga masyarakat RW 09 khususnya dan juga RW lain yang memberikan sumbangsihnya baik pikiran,tenaga dan juga materi guna terlaksananya program Desa bidang olahraga.semoga apa yang diharapkan kami demi warga terlaksana dan terwujud.”

Lanjut Entang Suryana, Selain program bidang olahraga, bidang lain pun terealisasi dalam setahun ini, Seperti bidang Infrastruktur, Kesehatan, Sosial, Pertanian bahkan bidang Pendidikan yang saat ini pun dapat prestasi juara harapan 1 terkait minat baca bagi usia dini tingkat Sekolah Dasar (SD) dan MI tahun 2021.”jelas Entang Suryana

Kini Pemdes kopo terus lakukan program Desa kopo untuk meningkatkan kemajuan Desa kopo yang lebih baik dari sebelumnya dan juga mempertahankan kearipan lokal yakni tradisi Gotong royong . (30/05/2021).     (*R)

Komentar