oleh

Pembukaan OKI Expo 71, Penampilan Cita Citata Seakan Menghipnotis Ratusan Pengunjung

cita-citaKAYUAGUNG BB.Com— Walaupun di guyur hujan gerimis di lapangan segitiga emas masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI) tetap antusias menyaksikan pembukaan expo ke 71 Kab OKI.  Acara bejalan dengan penuh hikmat, hadir dalam kegiatan tersebut  para pejabat baik dari Kab-OKI maupun di luar Kab-OKI, bahkan  seluruh dinas dan intansi Kab-OKI, Ketua DPRD dan Anggota serta hadiri tamu kehormatan Wakil Gubernur Sumsel  Ishak Mekki,M.M , Polres OKI, Kejari, Kepala Pengadilan Negeri dan berapa perusahan swasta yang ada d OKI.

BACA JUGA  Pertahankan WTP Tujuh Kali Pemkab OKI Terus Tingkatkan Kualitas Tata Kelola APBD.

Dalam acara tersebut ketua panitia Iskandar ZA Kadin Koperasi dan Perdagangan menyampaikan tentang  pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah  serta  usaha masyarakat kecil menengah di Kab-OKI.

Bupati OKI Iskandar SE. mengatakan dirinya tidak terasa telah membawa amanat masyarakat OKI dalam menjalankan pelayanan,  walaupun itu belum dapat di lakukan dengan seluruhnya.

“Kami akan bekerja keras dan kedepan tugas lebih besar lagi, beri kami spot, dukungan, kekuatan, dan  motivasi  untuk membangun OKI lebih baik lagi”. ungkapnya.

BACA JUGA  DEMUSI Sumsel Pertanyakan Proses Hukum Ganti Rugi Lahan Jakabaring

Sementara sambutan Wagub Ishak Mekki. MM. pembukaan OKI Ekspo langsung di buka bersama dan di akhiri dengan nyanyian bersama dengan artis ibu kota Cita Citata.

Gerimis belum berhenti “Sakitnya Tuh Disini” membuat masyarakat enggan untuk meninggalkan lapangan segitiga emas, suara emas dari Cita Citata artis asal Bandung seakan menghipnotis ratusan pengunjung dengan lagu yang ia nyanyikan “Tak Bisa Jauh Jauh Darimu” . (pani)


Komentar