oleh

Pembukaan Kejuaraan Multievent Bupati Cup 2022 Di Gedung Indoor Jalak Harupat

KUTAWARINGIN I BBCOM I Dengan kejuaraan multievent Bupati Cup 2022 kita Bangkit menuju Bandung Bedas menyongsong Jabar juara. Pembukaan 5 cabang olah raga (Cabor) diantaranya Tenis meja, Bola Basket, Menembak (Antar club), Pencak Silat dan Bulu Tangkis yang berlangsung Kamis 11 Agustus 2022.

Pembukaan secara langsung oleh Bupati Bandung H. M Dadang Supriatna S. Ip, M.Si didampingi Kadispora Kabupaten Bandung Dr. H.Marlan Niryamsu, Ketum III PTSMI kabupaten Bandung Ir. H. Tedi Supriadi MM, dan Drs. Saan Ruswandi M. Pd selaku Ketua IV dikepengurusan PTSMI, ketua KONI serta para Camat. 

Kegiatan Cabor yang akan diselenggarakan ini untuk menjadikan evaluasi bahwa cabor saat ini akan menjadikan moment yang membawa perubahan dan tumbuhnya atlet atlet handal yang dapat membawa harum nama kabupaten Bandung.

Bupati Bandung H. M Dadang Supriatna akan terus melakukan upaya melahirkan atlet handal dan berharap para Camat sekabupaten Bandung dapat lebih memperhatikan para atlet yang berpotensi diwilayahnya. 

“Bukan hanya pembangunan yang mendapat prestasi namun cabor pun harus lebih ditingkatkan dan harus berprestasi juga, Semoga kabupaten Bandung kedepan lebih maju lagi. Ujarnya saat pembukaan multievent dan menyempatkan untuk melihat pertandingan tenis meja.

Sementara Ketua pelaksana cabor tenis meja H. Tedi Supriadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung H. M Dadang Supriatna semoga multievent Bupati Cup ini menjadi motivasi bagi para peserta tenis meja,  Dan saat ini yang masuk final tenis meja di kategori kelompok Usia 9 tahun, tunggal dan beregu serta kategori umum. (*RN)

Komentar