Pelayanan Samsat Bandung Barat Diduga Tidak Sesuai Aturan

7 Desember 2019 / 14:46 WIB Dibaca sebanyak: 489 kali Tulis komentar

BANDUNG | BBCOM | Diduga adanya pelayanan yang tidak sesuai aturan di kantor Samsat Bandung Barat, terutama dibagian cek fisik seperti yang telah diberitakan media ini beberapa waktu yang lalu. Dan parahnya lagi, hasil pantaun media ini hal tersebut masih saja terjadi, dimana orang-orang yang ingin mengurus berkas kendaraan bermotor masih bisa langsung masuk ke dalam ruangan cek fisik (tanpa mengikuti antrian sebagaimana mestinya)

Hal tersebut jelas tidak sesuai dengan aturan yang berlaku, apa lagi dipintu masuk ke ruangan tersebut sudah terpasang larangan (selain petugas dilarang masuk) namun sayangnya larangan tersebut masih belum bisa diindahkan.

Selain itu, pelayanan di bagian cek fisik juga tidak transparan. Pasalnya kaca diruangan tersebut diduga sengaja dibuat setengah gelap, diduga supaya aktivitas di dalam ruangan tersebut tidak bisa secara jelas terlihat dari luar ruangan.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jabar, AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.Ik.,  sudah beberapa kali dihubungi media ini melalui via telpon, namun Satya tidak pernah mau menjawab, bahkan meski media ini sudah share berita terkait dugaan adanya pelayanan di Samsat Bandung Barat.

Sampai berita ini ditayangkan Satya juga tidak merespon berita media ini sebelumnya. (Sugianto)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Pemdes Batu Layang KBB Gencar Lakukan Himbauan Keras Terkait Virus Corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *