Pelatih Putsal PORKAB OKI Keluhkan Fasilitas Pertandingan

4 Mei 2017 / 19:46 WIB Dibaca sebanyak: 746 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BBCom-Pekan Olaraga Kabupaten ( PORKAB) merupakan ajang perlombaan olahraga terbesar yang di adakan disetiap Kabupaten  di Indonesia,  ajang tersebut tak lain untuk mencari bibit atlet yang berbakat untuk dikirim ke tingkat PROPROV bahkan Nasional. Maka dari setiap daerah sudah pasti menganggarankan serta mempersiapkan fasilitas yang di butuhkan.

Berdasarkan pantauan BB.COM (4/5) di lapangan ada berapa tempat atau sona wilayah dalam penyelenggaraan PORKAB untuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) diantaranya,  Kecamatan Teluk Gelam, Pakalan Lampam dan Mesuji Raya, namun fasilitas yang diperlukan masih kurang memadahi.

Ironisnya  lapangan putsal yang terletak  di SMA 1 Teluk Gelam Kec. Teluk Gelam sangat memprihatinkan, pasalnya ketika hujan turun kondisi lapangan tergenang air sehingga menyisakan lumpur, genangn air hujan menggangu kegiatan pertandingan.

Menurut pelatih putsal Teo Agus Pratama, dirinya sangat menyayangkan lapangan putsal yang ada di SMA Teluk Gelam belum  standar,  apalagi ini pertandingan kelas cabang putsal yang sangat retan kecelakaan. kalau hujan turun kondisi lapangan tidak bisa di pakai.

“Kami selaku pelatih dan peserta mengharapkan agar pemerintah baik panitia zona dapat memperhatikan hal kecil tersebut, untuk kesempatan berikutnya kami sudah berbincang dengan pihak Kecamatan Pedamaran dan siap menjadi tuan rumah PORKAB selanjutnya,  karna kami sudah memperbaiki lapangan bola yang ada di pedamaran VI dan lapangan BW putsal siap untuk di gunakan”  cetusnya. (Pani Games)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *