oleh

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kaur Perencanaan Desa Karyamukti Banjaranyar

CIAMIS | BBCOM | Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala urusan perencaan Desa Karyamukti Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis dilaksanakan di Aula Desa, acara tersebut di hadiri beberapa tokoh masyarakat dan unsur muspika Banjaranyar, seperti Camat, Bhabinsa dan Bhabinmas, Selasa (05/01/2021).

Sariman, Pjs Kepala Desa Karyamukti
dalam sambutannya, berpesan kepada kaur perencanaan yang baru dilantik untuk bersinergi dan dapat meningkatkan kinerja. Jangan lepas dari tugas pokok nya yaitu melakukan monitoring dan evaluasi program, penyusunan laporan, juga melakukan inventarisasi data dalam rangka pembangunan Desa.

“Melakukan monitoring, evaluasi dan penyusunan laporan adalah tugas pokok Kaur perencanaan, serta menginventarisir data data dalam rangka pembangunan yang ada di Desa Karyamukti”

BACA JUGA  SOKSI Dukung Kemenangan Dedi Mulyadi Meraih Kursi Gubernur Jabar

Lanjut Sariman, “Selamat kepada saudara Dadan Sumara yang sekarang telah dilantik, semoga dapat mengemban amanah nya, dengan melaksanakan tugas secara sungguh sungguh,” tuturnya.

” Untuk pak Hendar yang telah habis masa jabatan, saya ucapkan terima kasih atas kinerja yang telah di curahkan selama ini demi kemajuan pembangunan di pemerintahan Desa Karyamukti,”tandasnya.

Sementara itu, Camat Banjaranyar Drs. H. Dedi Iwa Saputra, dalam sambutannya mengatakan,” Selamat kepada saudara Dadan yang telah di Lantik oleh Pjs Kapala Desa Karyamukti Sariman, kepada masyarakat saya tidak bosan nya untuk mengingat kan kembali bahwa Covid 19 itu ada,”

BACA JUGA  Jaga Kemantapan Jalan, DPRD Jabar Setujui Penambahan BPJ

“Maka jangan pernah mengabaikan prokes dan 3M, dimana sekarang ini sudah ada beberapa Desa di wilayah kecamatan Banjaranyar yang mana penduduk nya pernah terjangkit Covid-19, yang pertama Desa Langkapsari, Desa Tanjungsari, Desa Cigayam, Desa Banjaranyar, Desa Kalijaya dan Desa Pasawahan,” Jelasnya.

“Saya harap pemdes setempat untuk memberikan edukasi, agar masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak atau kerumunan dan mencuci tangan dengan hand sanitizer, juga jangan lupa gunakan masker,” pungkasnya. (G/Hendra)

Komentar