oleh

Pelaku Curat “Disengat” Tim LEBAH Polsek Tanjung Agung Muara Enim

MUARA ENIM | BBCOM | Tim L.E.B.A.H Polsek Tanjung Agung berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi di Talang Tinggi Sidodadi Dusun V Desa Padang Bindu Kec. Panang Enim. Rabu (12/01/2021)

Pelaku atas berinisial AT (26) warga Desa Indramayu Kec. Panang Enim Kab. Muara Enim, diamankan karena diduga telah melakukan pencurian dengan pemberatan disalah satu rumah warga.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Feri Ferdayanto SE mengatakan pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022 sekira pukul 17.00 Wib, Tim LEBAH berhasil mengamankan DPO kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Talang Tinggi Sidodadi Dusun V Desa Padang Bindu Kec. Panang Enim.

Setelah melakukan penyelidikan akhirnya kita mendapatkan informasi keberadaan pelaku AT. Pelaku sedang berada di rumahnya di Desa Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim. Lanjutnya

Pelaku yang sempat buron selama 1 tahun, namun akhirnya berhasil kita amankan saat berada di rumahnya. Saat ini pelaku telah kita amankan di Polsek Tanjung Agung guna pemeriksaan lebih lanjut. Sambungnya

Selain mengamankan pelaku kita juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 Unit sepeda motor Yamaha Mio M3 dan 1 bilah Golok  panjang. tuturnya. (hms/dbs)

Komentar

Berita Terbaru