oleh

Pelaku Culamor Didor Usai Serang Petugas

MEDAN | BBCOM | Unit Reskrim Polsek Patumbak, Polrestabes Medan, terpaksa menembak seorang pencuri sepeda motor, yang aksinya sempat viral di media sosial. Tersangka ditembak, usai menyerang petugas yang akan menangkapnya.

dikutip Humas Polri Dalam keterangan resminya pada hari Senin (8/2) siang, Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza SH, SIK, MH mengungkapkan, dalam upaya penangkapan terhadap tersangka HS (40) warga Jalan Perbatasan, Kecamatan Medan Amplas, tersangka berupaya menyerang petugas, sehingga memaksa petugas melakukan tindakan tegas kepada tersangka.

Dalam kasus ini, selain menangkap tersangka yang berperan sebagai eksekutor, Polsek Patumbak juga menangkap seorang pelaku lain, yang berperan sebagai penadah hasil kejahatan dari tersangka utama.

BACA JUGA  Dalam Satu Pekan, Polres Majalengka Ungkap 4 Pelaku Kasus Narkoba

“Saat kita tangkap, tersangka membahayakan anggota kita di lapangan, oleh sebab itu kita beri tindakan tegas kepada tersangka. Untuk total tersangka yang tangkap ada 2 orang, dan masing – masing berperan sebagai eksekutor dan penadah hasil kejahatan,” ungkapnya.

Tersangka yang terlibat dalam kasus ini, diketahui bukan kali pertama melakukan aksi pencurian sepeda motor. Namun, aksi terakhirnya sempat viral di media sosial, karena saat tersangka menjalankan aksinya, aksi tersangka terekam kamera pengawa, atau CCTV.tutupnya. (Hs)

BACA JUGA  Polsek Banyakan Polresta Kediri Lakukan Pengamanan Muscab DPC PDI-P

Komentar