oleh

Peduli Terhadap Rakyat: Hj.Elin Wati Terus Tampung Aspirasi Masyarakat Desa

KAB. BANDUNG | BBCOM | Peduli terhadap Rakyat,Anggota DPRD Kab. Bandung Hj. Elin Wati dari Fraksi PAN Dapil 6 Komisi C, terus menampung Aspirasi masyarakat desa.
Direses masa sidang III Tahun 2022 yang ke-Tiga Harinya, Hj. Elin Wati kali ini menampung aspirasi warga masyarakat Desa Resmitinggal, Kecamatan Kertasari yang berlangsung di Ruang pertemuan Kantor Desa Resmitinggal, Kamis (28/7/2022).

Dalam kesempatan itu Hj. Elin Wati mengatakan, Dirinya sangat bersyukur reses dihari yang ke Tiga masa sidang III tahun 2022 di Desa Resmitinggal, Kecamatan Kertasari, berjalan lancar dan penuh kehangatan.

” Adapun apa yang disampaikan masyarakat Desa Resmitingal, Kecamatan Kertasari. Kami akan bawa ke-rapat kerja DPRD dan akan dimasukan ke pokir aspirasi dewan, mudah-mudahan keinginan warga bisa terealisasikan. Tapi nanti akan kami lihat, mana yang menjadi prioritas usulan yang betul-betul urgent, ” tuturnya.

Sementara menurut Kades Resmitinggal Oma Rohma,Dirinya sangat bahagia dan bangga dengan kedatangan Anggota DPRD Kab. Bandung Ibu Hj. Elin Wati ke desa Resmitinggal. Karena warga kami bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung pada beliau, dan Alhamdulilah warga yang hadir begitu antusias, ” ujarnya.

Oma Rohma berharap, semoga usulan-usulan dari warga desa Resmitinggal menjadi prioritas utama, “tutupnya.(uden)

Komentar