oleh

Peduli Sesama, Media Center Kalakay Ciamis Bersama BPK – LPAP Berbagi Takjil Gratis

CIAMIS | BBCOM | Aksi berbagi takjil ramadhan gratis di lakukan oleh Media Center “Kalakay” The Gold Community Ciamis, bersama Badan Pimpinan Kabupaten (BPK) Ciamis, Lembaga Pemantauan Anggaran Publik (LPAP).

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Media Center “Kalakay” The Gold Community, di Jalan Raya Cikohkol – Cigayam, tepatnya di Dusun Sukahurip, RT 02, RW 01, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Joel Suherman selaku Ketua “Kalakay” The Gold Community, mengungkapkan bahwa biasanya kegiatan komunitas “Kalakay” ini, dihari-hari sebelum Ramadhan, kegiatannya yaitu menggali potensi Destinasi Wisata, namun disaat Bulan Suci Ramadhan sekarang, kegiatan komunitas “Kalakay”, diganti dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

BACA JUGA  Polres Majalengka Akan Berikan Pengawalan Penyaluran Baksos Gubernur

“Seperti yang dilakukan pada sore hari ini, yaitu kegiatan bagi-bagi takjil gratis,”

“Alhamdulillah pada sore hari ini komunitas “Kalakay” The Gold Community, bisa melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis, kepada warga yang melakukan kegiatan ngabuburit, sebanyak kurang lebih 150 bungkus,”ungkap Suherman, Kamis (22/04/2021).

“Mohon dukungan dan partisipasi dari semua, mudah-mudahan kegiatan-kegiatan “Kalakay” The Gold Community, kedepannya bisa lebih menyentuh, dan bermanfaat, untuk masyarakat,”tandasnya.

BACA JUGA  Operasi Yustisi Polsek Cikijing Terus Digelar Upayakan Cegah Covid19

Di tempat yang sama, Ketua BPK LPAP Ciamis, Agus Budiman ST, menambahkan,”Pada bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, saatnya kita berbagi dengan sesama umat muslim.

“Saya bahagia sekali, dengan aksi bagi-bagi takjil dengan rekan media yang tergabung di Media center Kalakay, telah mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi,”

“Seketika, ratusan paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat, dengan sejumlah kendaraan yang sempat berhenti, namun alhamdulilah tidak menimbulkan kemacetan,” pungkas Agus. (D Hendra)

Komentar