oleh

Peduli Bencana, Finalis Miss Earth Indonesia Dari Ciamis, Bagikan Paket Sembako.

CIAMIS | BBCOM | Finalis Miss Earth Indonesia sekaligus mojang finalis Kabupaten Ciamis, Fepi Nuraini datangi posko darurat bencana korban banjir di kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Kamis ( 29/10/2020 )

Kegiatan kolaborasi antara Fepi Nuraini, selaku Miss Earth Indonesia bersama Mr Global, datang memberikan bantuan berupa sembako dan di terima secara simbolis oleh Camat Banjarsari, Dedi Mudyana.

Menurut Fepi Nuraini, kedatangan dirinya kunjungi korban bencana untuk memberikan sembako terhadap warga korban banjir dan longsor yang ada wilayah kecamatan Banjarsari dan kecamatan Banjaranyar.

BACA JUGA  Meningkatkan Kedisiplinan Warga, Polsek Bantarujeg Gelar Operasi Yustisi

“Saya berkolaborasi bersama Mr Global, dan rekan yang lainnya, ini adalah bentuk keprihatinan kami terhadap warga korban bencana ” tuturnya saat dikonfirmasi media ini.

Ia berharap, mudah-mudahan bantuan yang kami berikan tersebut bisa bermanfaat serta dapat mengurangi beban para korban pasca terjadinya bencana banjir kemarin serta diberikan kesabaran dan ketabahan.

Selain itu ucap mojang Ciamis mengajak kepada para Agnia untuk peduli terhadap korban bencana dan mau menyisihkan sedikit rejekinya untuk berbagi.

BACA JUGA  Bersama Forkopimda, Secara Serentak Kapolres Majalengka Kampanyekan Pemakaian Masker dan Cuci Tangan

Secara simbolis bantuan sembako di terima Camat Banjarsari Dedi Mudyana, mengatakan ” Saya ucapkan terima kasih kepada Finalis Miss Earth Indonesia bersama Mr Global, yang telah Sudi untuk memberikan bantuan sembako terhadap korban bencana.

“Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir dan longsor, sekali lagi saya apresiasi terhadap Miss earth dan Mr Global yang selalu aktif dalam bidang sosial seperti saat ini. ” pungkasnya. (G/Hendra)

Komentar